twitter @endikkoeswoyo

I Love You itu alat, a miss you itu tujuan -

twitter @endikkoeswoyo

Some time love make me wrong, sometimes love make me strong -

twitter @endikkoeswoyo

Cintai aku dengan caramu, karena aku mencintaimu dengan caraku -

twitter @endikkoeswoyo

Cinta itu tidak penah pergi ke mana-mana, tetapi manusianya yang terkadang memilih pergi -

twitter @endikkoeswoyo

Berdirilah di sampingku, agar kita bisa berjalan bersama, supaya kita bisa saling mengingatkan. Bedirilah di sampingku, agar lebih muda aku melihat senyummu -

Sabtu, 28 Juni 2008

Akses Internet Murah?

Akses Internet Murah?

Pernah denger akses internet murah 300/jam atau ebook akses internet 278/jam? Ga tau deh siapa yang nulis!? Wah ini ebook paling ngacau yang perbah saya baca seumur hidup. Hahhaha...tapi kreative tuh yang nulis dan ga bohong! Sumpah beneran deh! Cari aja di google dan belilah ebook itu. Hhhahahah....internet murah 278/jam ...Mau tau rahasianya? Datang saja ke Grapari Haloo atau x plor terdeat...pesen akses yang sebulan 200.000 ribu. Itung deh klo ga percaya...200.000 di bagi 30 hari cuma Rp.6.000 -an sehari , lalu hitung lagi, Rp. 6.000,- bagi lagi 24 jam dua ratus sekian atau Rp. 250 perjamnya... Hahahha...Xplor juga punnya akses yang 99.000 perbulan, berarti akses per harinya hanya Rp. 3.300 kaloo dibagi 24 jam adalah Rp.137. rupiah perharinya. Bener ga?
Masih bingung? Hitung lagi deh! Lalu saya berguman, emang pinter orang Indonesia kalau cari duit. Tapi mbok ya jangan ngakali teman sebangsa to Mas! haahahha...

Selasa, 24 Juni 2008

ADSANSE DARI INDONESIA?




Bingung adsanse saya kok nggan nambah? Loh ini gimana kok adsanse saya jadi iklan layanan masyarakat semua? Oh ternyata sekarang ini google adsense sudah tidak mau lagi dipasang di web/blog berbahasa indonesia. Tapi kadang2 di web/blog orang yang lain yg berbahasa Indonesia kok bisa muncul iklan adsensenya? Haduh bingung deh! Intinya google ga mau lagi pasang iklan di blognya orang Indoensia? Entahlah, tapi santai saja! Cinta produk dalam negeri! Adsanse Lokal! Hahahahah….

Produk adsanse lokal ini bayarannya dikirim langsung ke rekening bank kita, dan pembayaran minimal adalah Rp.50.000, Gampang kan? Silahkan di coba untuk iklan lokal! Alih-alih mencinta produk dalam negeri!

1. Klik Saya - Program ini akan membayar kita seitar 200-300 rupiah setiap iklan yg diklik.
  • Bentuk dan warna iklan dapat disesuaikan dengan design situs Anda.
  • Kontrol penuh terhadap iklan yang dimuat pada situs Anda. Anda dapat menerima maupun menolak iklan yang hendak dipasang pada situs Anda.
2. KUMPUL BLOGER Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser Yang akan membayar kita sekitar Rp.300,- perkliknya. Anda dapat mengajak teman-teman anda untuk mendaftarkan juga ke kumpulblogger.com, Apabila mereka bergabung atas rekomendasi anda, maka setiap 1 kali klik dari pengunjung blog mereka, Anda akan mendapatkan 25 Rupiah.

3. PPC INDONESIA Yang ini hanya membayar Rp.100,- perkliknya.
  • Daftar, Login, Pilih kode iklan untuk disisipkan di halaman web anda dan iklan segera tampil
  • Anda dibayar Rp 100,- untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung web anda (CPC)
  • Merupakan passive income yang sangat dahsyat
  • Banyak pilihan format iklan (Teks & Link)
  • Warna dan tampilan iklan menyesuaikan warna dan tampilan web/blog anda secara otomatis
  • 1 Account dapat digunakan untuk UNLIMITED web/blog


4. e-book-id Kita mepromosikan ebook dan pembagian hasilnya 30+-10 % untuk program aviliasi, silahkan di coba. Dengan menjadi afiliat kami Toko Ebook Bahasa Indonesia, Ebook, E-Book, Buku Digital, Buku Elektronik, E-Buku, E-Dokumen, Toko Buku Virtual, Ebook Indonesia, Ebook Versi Indonesia, ebook, ebook gratis "EBOOK-ID.COM" anda berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan yang berharga hanya dengan mereferensikan/mengarahkan pengunjung situs web anda ke ebook-id.com.

5. http://ilmuiman.net/ untuk anda yang suka menulis cerpen atau novel. bisa mencapai 50.000 per cerpennya. Coba dahhhhh



APAKAH ANDA SUKA BERMAIN DNGAN INTERNET? JIKA IYA COBALAH KUNJUNGI LINK INI KARENA TERNYATA KITA BISA MENGHASILKAN UANG TAMBAHAN BAHKAN HINGGA PULUHAN JUTA RUPIAH HANYA DENGAN MELUANGKAN SEDIKIT WAKTU SAJA... TERBUKTI MUDAH DAN GAMPANG... ARAU SETIDAKNYA BERKUNJUNGLAH SEJENAK UNTUK MEMBACANYA! PENASARAN? KLIK DISINI DAN JADILAH ORANG SUKSES TANPA KITA SADARI...

Senin, 23 Juni 2008

LIRIK DAN cORD -Kangen Band - Doy

Kangen Band - Doy

Intro D Bm (2X) G A G A


D Bm
Sejenak ku terdiam dan membisu
D A
Membuatku lelah dan tanpa arah
G A
Coba mengertilah coba pahamilah

F#m Bm
Arti cinta sesungguhnya
D Bm
Dan letakkan hatimu disini
D A
Ku berjanji kau tak ‘kan kusakiti
G A
Sejuk sepi sedang dan tanyakan bintang
F#m Bm
Hanya kaulah yang ku sayang
D Bm
Ku latih kau terbang diatas awan
D A
Agar kau tegar dan tak terkalahkan

G A
Jadilah jagoan seperti yang ku inginkan
F#m Bm
Agar dapat ku banggakan
D Bm
Namun sikapmu kini telah berubah
D A
Membuatku resah dan serba salah
G A
Kau berdiam diri membuat nadiku berhenti
F#m Bm
Katakanlah hei kekasih

Reff: D Bm
Coba kau pikirkan, coba kau renungkan
D A
Apa yang kau inginkan(butuhkan) telah aku lakukan(berikan)
D Bm
Coba kau pikirkan coba kau renungkan
D A
Tanya bintang-bintang hanya kaulah yang ku sayang
G A
Coba kau katakan apa yang kau inginkan
F#m Bm
Apa yang kau butuhkan telah aku berikan
G A
Coba kau katakan apa yang kau inginkan

Back to Reff:2x



Stop mengaploud dan mendownload lagu di internet. Mendowload gartis lebih kejam dari pada membajak. Cintai karya anak negeri dengan membeli CD dan VCD asli di toko terdekat. Jangan mendownload ya. Merdeka

Jumat, 20 Juni 2008

Gerakan 1 bulan 1 buku



Gerakan 1 bulan 1 buku

Saudara/i yang terhotmat. Tahukah andajumlah anak-anak jalan di Indoensia? Jumlah anak yatim piatu di Indoensia? dan jumlah anak miskin di Indonesia? Dan tahukan anda bahawasanya hampir mencapai 1/2 jumlah anak-anak di Indoensia kekurangan bacaan?

Untuk itu, marilah kita membeli 1 buku, 1 buku setiap bulan, lalu mampirlah ke panti asuhan terdekat, lalu singgahlah di rumah singgah tempat anak jalanan biasa berkumpul, atau mampirlah ke tetangga anda. Berikan buku bacaan yang menurut anda bermutu dan cocok untuk anak-anak. Pengembangan diri, dongeng yang inpirative, ensiklopedia, buku-buku soal tokoh-tokoh dan buku apa saja yang anda anggap layak. Belilah satu buku saja dalam satu bulan dan berikan pada salah satu anak yang anda anggap layak.

1 buku yang anda berikan adalah ilmu yang sangat luar biasa bermanfaatnya. 1 buku yang anda berikan adalah sebuah kebahagian mereka. Mulailah dari bulan ini dan bulan-bulan berikutnya. Jika anda melakukan sekali saja, senyum anak-anak yang anda beri adalah candu yang akan menarik anda menjadi seorang yang peduli.

Cobalah sekali saja, jika bermanfaat lakukan dibulan berikutnya. Ingat pepatah BUKU ADALAH JENDELA DUNIA? ya...dengen memberi buku bermutu berarti anda membukakan jendela dunia pada generasi bangsa ini.

Saya melakukan sudah sejak 10 bulan terakhir. Dan apa hasilnya? Keindahan tiada batas, senyum tulus dan ucapan terimakasih yang tertulus yang penah saya terima.


Salam hormat
Endik Koeswoyo
http://endik.seniman.web.id

Sebarkan tulisan ini, karena itu akan sangat bermanfaat.


APAKAH ANDA SUKA BERMAIN DNGAN INTERNET? JIKA IYA COBALAH KUNJUNGI LINK INI KARENA TERNYATA KITA BISA MENGHASILKAN UANG TAMBAHAN BAHKAN HINGGA PULUHAN JUTA RUPIAH HANYA DENGAN MELUANGKAN SEDIKIT WAKTU SAJA... TERBUKTI MUDAH DAN GAMPANG... ARAU SETIDAKNYA BERKUNJUNGLAH SEJENAK UNTUK MEMBACANYA! PENASARAN? KLIK DISINI DAN JADILAH ORANG SUKSES TANPA KITA SADARI...


Kamis, 19 Juni 2008

Lirik dan Cord -Kau Cantik Hari Ini -Lobow-

Kau Cantik Hari Ini -Lobow-


Intro : G Em C Bm Am D

G D Em
lama sudah tak kulihat
C Bm Am
kau yang dulu ku mau
G D Em
kadang ingat kadang tidak
C Bm Am
bagaimana dirimu

Reff :
G D Am
kau cantik hari ini
G D Am
dan aku suka
G D Am
kau lain sekali
G D Am
dan aku suka

G D Em
entah ada angin apa
C Bm Am
kau berdiri di sana
G D Em
berhenti aliran darahku
C Bm Am
kau menatap mataku

F G
takkan ku biarkan lagi
F D
kau menghilang dari kehidupanku

Coda : G Em G C 4x



Stop mengaploud dan mendownload lagu di internet. Mendowload gartis lebih kejam dari pada membajak. Cintai karya anak negeri dengan membeli CD dan VCD asli di toko terdekat. Jangan mendownload ya. Merdeka

Rabu, 18 Juni 2008

Link TV Online Seluruh Dunia

Mau nonton bola nggak ada TV tapi bisa online internet? Gampang, banyak jasa layanan tv online yang bisa kita lihat live di internet. Berikut ini layanan tv online yang cukup popular di seluruh dunia. Tinggal download sofware nya, intal dan nonton deh! Gampangkan? Mau nonton tv onlie? Ratusan stasiun televisi di dunia siap kita nikmati. Tanpa berlanganan. Langsung saja klik link-link di bawah ini. Anda akan langsung menuju ke webnya sana. http://www.asiaplatetv.com/ Tenang downloadnya ga ribet dan lansgung dari webnya. Selamat menikmati ratusan stasiun TV di dunia....STOP jangan lihat TV porno ya, bahaya tuh buat pikiran! dowload salah satu jenis Link TV Online Seluruh Dunia saja. Yang mana yang anda suka.





PPLive 1.9.35
Download


PPMate 2.3.1.76
Download


PPStream 2.2.34.1122
Download


TVUPlayer - 2.3.6 beta 1
Download


TVKoo 070616A
Download


TVAnts 1.0.0.59 Build 0834
Download


Sopcast 3.0.3
Download


VGO V3.0512
Download


Uusee 4.4.1016.2
Download Download


Streamer One V 0.4.5.2
Download

Selasa, 17 Juni 2008

Makna Sebuah Kata

Mungkin anda menggap sebuah tulisan itu tidak bermakna. Namun cobalah untuk membaca tulisan di bawah ini. Sangat mengagumkan jika kita bisa mempraktekkannya dalam kehidupan nyata. Apalagi untuk dibaca oleh Bangsa Indonesia. Tulisan ini sekali lagi sangat mengagumkan. Bacalah dan cernalah lalu cobalah! -itu bukan tulisan saya, tapi ini dikirim oleh seorang sahabat saya- copy lalu kirim tulisan ini kesahabat anda! Atau klik disini untuk DOWNLOAD file asli


Bacalah Dengan Teliti, Ini Sangat Penting!

Pernah Ada Anak Lelaki Dengan Watak Buruk. Ayahnya Memberi Dia Sekantung

Penuh Paku, Dan Menyuruh Memaku Satu Batang Paku Di Pagar Pekarangan Setiap

Kali Dia Kehilangan Kesabarannya Atau Berselisih Paham Dengan Orang Lain.

Hari Pertama Dia Memaku 37 Batang Di Pagar.

Pada Minggu-Minggu Berikutnya Dia Belajar Untuk Menahan Diri, Dan Jumlah Paku Yang Dipakainya Berkurang Dari Hari Ke Hari.

Dia Mendapatkan Bahwa Lebih Gampang Menahan Diri

Daripada Memaku Di Pagar.

Akhirnya Tiba Hari Ketika Dia Tidak Perlu Lagi Memaku Sebatang Paku Pun

Dan Dengan Gembira Disampaikannya Hal Itu Kepada Ayahnya.

Ayahnya Kemudian Menyuruhnya Mencabut Sebatang Paku Dari Pagar Setiap Hari

Bila Dia Berhasil Menahan Diri/Bersabar.

Hari-Hari Berlalu Dan Akhirnya Tiba Harinya Dia Bisa Menyampaikan Kepada Ayahnya

Bahwa Semua Paku Sudah Tercabut Dari Pagar.

Sang Ayah Membawa Anaknya Ke Pagar Dan Berkata:

”Anakku, Kamu Sudah Berlaku Baik,

Tetapi Coba Lihat Betapa Banyak Lubang Yang Ada Di Pagar.”

Pagar Ini Tidak Akan Kembali Seperti Semula.

Kalau Kamu Berselisih Paham Atau Bertengkar Dengan Orang Lain,

Hal Itu Selalu Meninggalkan Luka Seperti Pada Pagar.

Kau Bisa Menusukkan Pisau Di Punggung Orang Dan Mencabutnya Kembali,

Tetapi Akan Meninggalkan Luka.

Tak Peduli Berapa Kali Kau Meminta Maaf/Menyesal, Lukanya Tinggal.

Luka Melalui Ucapan Sama Perihnya Seperti Luka Fisik.

Kawan-Kawan Adalah Perhiasan Yang Langka.

Mereka Membuatmu Tertawa Dan Memberimu Semangat.

Mereka Bersedia Mendengarkan Jika Itu Kau Perlukan,

Mereka Menunjang Dan Membuka Hatimu.

Tunjukkanlah Kepada Teman-Temanmu

Betapa Kau Menyukai Mereka.

Untuk Mengakhiri: ”Keindahan Persahabatan Adalah Bahwa Kamu Tahu Kepada

Siapa Kamu Dapat Mempercayakan Rahasia.” (Alessandro Manzoni)

Beberapa Baris Untuk Direnungkan...

Jika Kau Menerima Pesan Ini, Ketahuilah Bahwa

Ada Orang Yang Bermaksud Baik Padamu

Dan Bahwa Dari Dirimu Ada Juga Orang Yang Kau Kasihi.

Jika Kau Terlalu Sibuk Untuk Menyisihkan Beberapa Menit Untuk Meneruskan Ini Kepada Orang Lain Dan Berpikir:

”Saya Akan Melakukannya Beberapa Hari Yang Akan Datang", Lupakan Saja,

Karena Mungkin Kau Tidak Akan Pernah Melakukannya.

Tantra Ini Datang Dari Bagian Utara India.

Entah Kau Percaya Tahyul Atau Tidak.....

Sisihkanlah Beberapa Menit Untuk Membaca Ini. Ada Beberapa Pesan

Yang Baik Untuk Jiwa Kita.

Berilah Kepada Orang Lebih Dari Yang Mereka Harapkan,

Dan Lakukan Secara Bijaksana.


Yakinlah Pada Dirimu Ketika Berkata: ”Aku Mencintaimu."

Jika Kau Berkata: “Aku Menyesal,”

Tataplah Mata Lawan Bicaramu.


Jangan Permainkan Harapan Orang Lain.

Mungkin Kau Bisa Tersinggung,

Tetapi Itulah Satu-Satunya Cara Untuk Menjalani Hidupmu.

Jangan Adili Orang Lain, Tetapi Adili Dirimu Secara Kritis.

Bicaralah Pelan, Tetapi Cepat Dalam Berpikir.

Jika Kau Ditanya Sesuatu Yang Tak Ingin Kau Jawab, Senyumlah,

Dan Tanya: ”Mengapa Kamu Mau Tahu?"

Ingatlah Bahwa Kasih Yang Paling Indah Dan Sukses Yang Terbesar

Mengandung Banyak Risiko.

Jika Kau Kalah,

Jangan Lupakan Pelajaran Dibalik Kekalahan Itu.

Hargai Dirimu.

Hargai Orang Lain.

Bertanggung Jawablah Atas Tindakanmu.

Jangan Biarkan Selisih Paham Merusak Indahnya Persahabatan

Tersenyumlah Ketika Menjawab Telpon,

Orang Yang Menelponmu

Akan Mendengarnya Dari Suaramu.

Baca Yang Tersirat.

Bila Kau Tidak Mendapatkan Apa Yang Kau Inginkan,

Mungkin Saja Itu Keberuntunganmu.

TOTEM TANTRA Ini Harus Dikirim Dalam 96 Jam.

Kirimlah Beberapa Copy Dan Lihat Apa Yang Terjadi Padamu

Dalam Beberapa Hari Mendatang.

Ini Benar, Walaupun Kau Tidak Percaya Tahyul...

Dan Sekarang Sisanya... Kirim Pesan Ini Kepada Paling Kurang 5 Orang

Dan Hidupmu Akan Menjadi Lebih Baik.

0 - 4 Orang: Hidup Akan Menjadi Lebih Baik

5 - 9 Orang: Hidup Menjadi Lebih Baik Dan Harapanmu Akan Terpenuhi.

9 - 14 Orang: Kau Akan Mendapatkan 5 Kejutan Dalam 3 Minggu Mendatang

15 Orang Atau Lebih: Hidupmu Menjadi Lebih Baik, Dan Apa Yang Pernah Kau Impikan, Mulai Menjadi Kenyataan.

Jika Kau Tiba Pada Akhir Berita Ini, Proficiat...

A Note Of Apology.

Mr. Desnoyers, Mr. Bogaerts, And Ms. Simoneau, I’m Very Sorry For Replacing Your Message To Bahasa Indonesia Without Your Permission.

Actually, My Father Send Me The Original File (Nagels.Pps) With His Translation In A Separate Text. The Best Way I Can Catch The Message Is To Combine Both Of Them. And I Think Many Of My Fellow Indonesians Agrees.

Father, After ‘Lees Tussen De Lijnen ’, I Tried To Make The Bahasa Version Sounds Better. You Are The Best.

Thank You For Sending Me The Message.

A Son.

Origineel Bericht Van ANDRÉ DESNOYERS

En Op Power Point Gezet Door SYLVIE SIMONEAU,

Vertaald Uit Het Frans Door GUSTAAF BOGAERTS



APAKAH ANDA SUKA BERMAIN DNGAN INTERNET? JIKA IYA COBALAH KUNJUNGI LINK INI KARENA TERNYATA KITA BISA MENGHASILKAN UANG TAMBAHAN BAHKAN HINGGA PULUHAN JUTA RUPIAH HANYA DENGAN MELUANGKAN SEDIKIT WAKTU SAJA... TERBUKTI MUDAH DAN GAMPANG... ARAU SETIDAKNYA BERKUNJUNGLAH SEJENAK UNTUK MEMBACANYA! PENASARAN? KLIK DISINI DAN JADILAH ORANG SUKSES TANPA KITA SADARI...


Sale Your Self!

Sale Your Self!

Saya pernah nulis rencana naskah judulnya SALE YOUR SELF! Intinya jual diri anda, dalam artian berusaha tanpa modal. Bukan berarti jual diri! Menjual kecerdasaan otak dalam berpikir! Menjual karya seni, musik, desain, naskah novel, cerpen, desain baju dll. Apalagi dengan adanya dunia internet kita bisa memasarkan karya pribadi kita. Begitulah intinya kira-kira naskah yang belum selesai tersebut. Masalahnya, jaman sekarang remaja-remaja kita nggak cowok nggak cewek la kok sudah jual diri! Ampyun deh! Percaya ga? Cewek SMU, umur 16 tahun super imuet menawarkan sekali ML 1,5 juta. Gila cing! Dengan alasan biaya sekolah! Ini sebuah realita! Cowok SMU umur 17 tahun, menawarkan jasa ML untuk tante-tante hanya dengan 300 ribu semalam. Bahkan di garansi, kalau tante nggak puas, nggak usah bayar! Beraninya dikau say!?

Seldik punya selidik, modus Mahasiswa lebih rumit lagi. Harus mebelikan pulsa segala sebagai tanda jadi. Klo udah deal, baru jemput deh! Ga banyak, hanya 25ribu pulas voucer sebagai tanda jadi kalau udah lihat fs dan chat leat ym. Tarifnya berapa? Relatif, rata-rata 300.000 sekali keluar. Hm…ironis atau emang kebutuhan? BBM naik mas, kiriman ga cukup! Begitu alasan salah satu mahasiswi di sebuah kota.

Sale your self bukan menjual diri dengan jasa layanan esek-sek. Tapi dengan kecerdasan otak. Sebagai pelajar, bukan tidak mungkin kerja paruh waktu jadi pelayan toko atau berkarya bareng temen-temen atau komunitas. Ngeband juga bisa mengahsilkan banyak uang jika diseriusi. Bikin desain poster atau kalender, nulis puisi di koran sekarang rata-rata 150.000 sekali terbit. Jualan koran juga halal! Kreative itu bukan milik orang kaya. Kreative itu muncul sebenarnya dari rasa lapar! Hahahha…percaya ndak? Kreative itu munculnya ketika perut lapar.

Kapan anda bisa menjual diri anda? Menjual raga ataukah menjual otak? Silahkan pilih! Generasi ini butuh orang cerdas yang siap tempur di medan perang. Benar kata Sutrisno Bakhir, HIDUP DALAH PERBUATAN. Kalah menang hal biasa, kalau kalah melulu? Tanya pak Sutrisno! Hmm…renungkan hidup kita dan masa depan kita

Lirik Lagu dan cord Terimakasih Cinta -AFGAN-

AFGAN

TERIMAKASIH CINTA

Intro: C C+ Caug Am F

C C+ Am

Tersadar didalam sepiku

F

Setelah jauh melangkah

Dm Dm7 Am

Cahaya kasihmu menuntunku

F G

Kembali dalam dekap tanganmu

C/F Dm/F

Reff I: Terima kasih cinta

Em7 Am

Untuk segalanya

G7/D G7 C

Kau berikan lagi kesempatan itu

C/F Dm/F

Tak akan terulang lagi

Em7 A F/C

Semua a a a… kesalahanku

G7 C

Yang pernah menyakitimu

C C+ Am

Tanpamu tiada berarti

F

Tak mampu lagi berdiri

Dm Dm7 Am

Cahaya kasihmu menuntunku

C/F Dm/F

Reff II: Terima kasih cinta

Em7 Am

Untuk segalanya

G7/D G7 C

Kau berikan lagi kesempatan itu

C/F Dm/F

Tak akan terulang lagi

Em7 A F/C

Semua a a a… kesalahanku

G C Eb Bb

Oo ho oho ouuww...

Eb

Wouuww...

Interlude: C C6 G/B Em Am F G

C/F Dm/F

Reff III: Terima kasih cinta

Em7 Am

Untuk segalanya

G7/D G7 C

Kau berikan lagi kesempatan itu

C/F Dm/F

Tak akan terulang lagi

Em7 A F/C C/E F C/E

Semua a a a kesalahanku woo uwoo

Dm

Kesalahanku

G7 C C+ Am F C

Stop mengaploud dan mendownload lagu di internet. Mendowload gartis lebih kejam dari pada membajak. Cintai karya anak negeri dengan membeli CD dan VCD asli di toko terdekat. Jangan mendownload ya. Merdeka

Lirik Lagu dan Cord Selalu Mengalah -Seventeen-

Selalu Mengalah

by: Seventeen

[intro] G F C A# 2x

G D/F# E

jelaskan padaku isi hatimu

Am Bm D

seberapa besar kau yakin padaku

G D/F# E

untuk tetap bisa bertahan denganku

Am Bm D

menjaga cinta ini

Bm E Am Bm

pertengkaran yg terjadi

D

seperti semua salahku

[chorus]

G D/F# Em

mengapa slalu aku yg mengalah

Am

tak pernahkah kau berfikir

D

sedikit tentang hatiku

G D/F# Em E

mengapa ku yang harus slalu mengalah

Am D

pantaskah hatiku masih bisa bersamamu

[interlude] A# Am C G A# Am D 2x

[ending] G F C A# 4x



Stop mengaploud dan mendownload lagu di internet. Mendowload gartis lebih kejam dari pada membajak. Cintai karya anak negeri dengan membeli CD dan VCD asli di toko terdekat. Jangan mendownload ya. Merdeka

Rabu, 11 Juni 2008

Kenangan 2 Tahun Silam

CATATAN PENULIS…



Pernah membayangkan semua orang didunia ini sama? Harta sama banyaknya, cantiknya sama, trus sifatnya juga sama semua, baik! Huh...malah nggak asyik kali ya? Kita jadi bingung tentunya. Sama semua sih! Ha...ha....tapi itu hanya bayangan kok. Pernadaan, apapun itu partilah menarik. Dan itulah keadilah Tuhan. Menciptakan sesuatu yang berbeda. Termasuk ya kita ini! Beda dong dengan yang lain. Saya adalah Saya dan Anda adalah Anda. Huh...Maha Dasyat Kebesaran Sang Pencipta. Dengan perbedaan yang ada sejak dari sono-nya, sangat banget kalau kita hanya menjadi manusia korban mode kenapa nggak jadi diri kita sendiri? Bebas melakukan ekspresi, tanpa terkekang tanpa harus ikutu-ikutan. Berani? Uh…rasanya susah! Dari segi penampilan hingga sifat, kita telah terjajah oleh trend yang asalnya dari orang lain. Entah itu teman, sahabat, bintang film, bintang iklan hingga artis idola. Ha…ha…daRi segi penampilan hingga cinta. Ouppst…segitunya poo?

Ngomongin cinta? Bosen banget tau nggak sech? Tapi di percaya atau tidak dari anak-anak, remaja hingga orang tua, mau tidak mau memang harus atau pernah mengalaminya. Jatuh cinta gitu dech! Trus...yang namanya kisaha cinta itu bukan hanya Romeo and juliet ataupn Galih dan Ratna. Kisah cinta adalah luas dan bermacam-macam. Dan disitulah keindahannya, bermacam-macam. Nah…makanya, yang namanya cinta tetap saja menjadi bahasan yang menarik. Tetap saja cinta menjadi pembicaraan yang bisa dibilang tanpa sadar masuk kedalam obrolan-obrolan kita sehari-hari. Ketika semua orang membicarakan keindahannya, saya teringat seorang teman yang tiba-tiba saja bilang begini; “Sekarang itu udah nggak jamannya pacaran, yang lagi musim itu berteman, tapi teman tapi mesra. Ha…ha…” Oupst! Maksudnya apaan ya? Tapi itulah yang menarik dan mengelitik. Pacaran itu apa dan berteman itu apa? Menurut kamus bahasa Indonesia; Pacar adalah kasih. Kasih adalah iba, cinta, sayang. Cinta adalah rasa kasih sayang yang disertai napsu birahi, kasihan, kasih. Teman adalah sahabat, kawan; orang yang bisa bersama-sama bekerja, berbuat, mengawanai, menyertai mengiringi. Itu sech arti menurut kamus bahasa. Sedang menurut kita, belum tentu kita setuju sepenuhnya. Pacaran adalah hubungan saling mengasihi, saling menyayangi, saling mencintai dan memiliki rasa iba atau kasihan, melindungi dan tentunya sedikit hawa napsu. Pertemanan adalah hubungan persahabatan, bisa bekerja sama untuk berbuat sesuatu dengan dasar saling menghagai dan menghormati. Kira-kira seperti itu. Lalu silahkan di bedakan makna dan artinya. Lalu pilih yang mana? Pacar atau teman? Tapi ketika kata ‘teman’ mendapat imbuhan ‘tapi mesra’ itulah yang lagi menjadi trend mark tahun 2006. kata mesra...ha...ha....jangan ngeres dulu dech! Segala sesuatu tergantung dari diri kita sendiri, tergantung dari sudut mana kita memaknainya, memandangnya hingga di sudut mana kita berada. Cinta telah terbungkus oleh sentuhan, tangis, tawa, canda hingga kematian. Gara-gara cinta tidak jarang yang bunuh diri minum racun hingga gantung diri. Diputus sama pacar, memilih mati. Ada pula yang gara-gara cintanya di tolak berkali-kali strees dan menjadi gila. Wauw...segitunya ya? Iya kalee! Semua memang serba mungkin, bila cinta sudah bicara. Keberanian muncul tiba-tiba hingga sebaliknya, ketakutan muncul tiba-tiba ketika orang yang kita cintai berada di dekat kita.

Lagi-lagi cinta, lagi-lagi cinta! Bosen tau! Meskipun begitu, cinta tetaplah cinta. Menarik dengan misterinya, memantang dengan keberadaannya. Sesering apapun kita membicarakan cinta sepertinya tidak ada rasa bosen itu. Tetap dan tetap berada pada level atas obrolan remaja. Apalagi kalau cumea berdua, di kamar kots, di taman, di kampus, di dalaman rumah hingga di dalam bus. Bisik-bisik kalau lihat cowok keren. Matanya melotot kalau lihat cewek seksi. Percaya tidak percaya, fisik masih menjadi daya tarik utama. Penasaran? Ada kok buktinya, makanya banyak membaca dan benyak bergaul. Tapi bergaulnya jangan salah arah. Cari teman itu harus hati-hati! Apalai cari pacar! Bisa-bisa patah hati dan he...he...

Menulis tentang cinta rasa-rasanya tidak menarik ketika yang di kupas adalah cinta-cinta orang dewasa. Cinta Mama pada, atau cinta Nenek pada Kakek. Itu mah pengantar tidur. Masalah remaja memang tidak bisa di lupakan apalagi saya juga masih remaja (ceuileh Red.) Pernah denger sebuah lagu yang cukup jadul nggak? Tuh yang syairnya tetang masa-masa di seolah, masa-masa paling indah. Ingetkan? Masa kanak-kanak bisa terlupakan seiring waktu, tapi masa remaja akan semakin melekat dengan bertambahnya waktu. Kembali ke cinta, cinta bukan sekedar keindahannya. Cinta juga meliputi rasa sedih, kecewa dan sakit hati. Ssst....ada sedikit bocoran nich! Kalau cowok itu 90% pernah ditolak loch! Kalau cewek mas? Hampir sama, tidak jauh beda. Huh sok tau! Tau dari mana? Ya nanya-nanyalah! Banyak teman bukan hanya banyak rejeki tapi juga banyak informasi.

Satu yang masih selalu saya ingat, ketika seya sedang melakukan sebuah perbincangan dengan beberapa audien yang merelakan waktunya untuk saya introgasi ada yang nyeletuk begini “Wah...masnya termasuk kedalam golongan PMBGT ya?” lalu saya bertanya; “PMBGT apaan sih?” si gadis imoet menjawab dengan ketusnya “Pria Munafik benget!” lalu tertawa ha...ha...Saya juga ikut tertawa sambil mengangguk pelan. Itulah pendapat anda dan saya terima dengan senang hati. Ha...ha...Pria Munafik Benget? Tergatung memandangnya dari sudut mana. Kalau anda tidak tersinggung dengan pertanyaan saya, mungkin anda tidak akan mengatakan itu. Bagaimanapun kita bebas berpendapat, bebas mengutarakan sesuatu yang sekiranya itu memang tidak sesuai dengan hati kecil anda. Terkadang memang itu bisa menyinggung orang lain, tapi tidak apalah semoga ada manfaatnya ketika ‘persingungan’ itu terjadi.


Jogjakarta, Januari 2006.


Endik Koeswoyo



Tulisan dua tahun lalu yang aku baca ulang, terus di posting deh. Ini semacam pengantar untuk naskah buku yang sampai saat ini belum diterbitkan. Hmmm...maklum harga kertas melambung tinggi. Penerbit dan penulis kayaknya harus siap berpuasa lagi. Merdeka! Merdeka! Walaupun BBM melambung, jangan pernah berhenti menjadi Indonesia. Waktu itu dandananku kayak gini neh...wekekekke...





APAKAH ANDA SUKA BERMAIN DNGAN INTERNET? JIKA IYA COBALAH KUNJUNGI LINK INI KARENA TERNYATA KITA BISA MENGHASILKAN UANG TAMBAHAN BAHKAN HINGGA PULUHAN JUTA RUPIAH HANYA DENGAN MELUANGKAN SEDIKIT WAKTU SAJA... TERBUKTI MUDAH DAN GAMPANG... ARAU SETIDAKNYA BERKUNJUNGLAH SEJENAK UNTUK MEMBACANYA! PENASARAN? KLIK DISINI DAN JADILAH ORANG SUKSES TANPA KITA SADARI...

Selasa, 10 Juni 2008

EPILOG CINTA…

EPILOG CINTA…


Bila Anda mencintai pasangan Anda, jangan tunjukkan dengan sentuhan. Biarkan cinta bicara dengan sendirinya. Biarkan cinta mengalir pelan bersama aliran darah. Jangan mencampur cinta dengan peluh dan ketakutan Anda.

Ada banyak devinisi tentang cinta.

“Cinta itu seperti hantu, banyak orang yang membicarakannya hanya sedikit yang benar-benar menemuinya”

“Cinta itu adalah rasa, maka rasakanlah selama Anda bisa merasakannya. Bila sudah tidak berasa lagi, carilah!”

“Cinta adalah hak prerogrative seseorang, tidak mungkin cinta itu diberikan atau diterima. Yang bisa di berikan dan di terima adalah rasa sayang.”

“Cinta adalah pertemuan antara dua rasa, sayang dan rindu. Melebur menjadi satu lalu melekat di hati dan tidak akanpernah hilang untuk selamanya.”

“Cinta adalah…”

Silahkan Anda mendeskripsikannya sendiri. Setiap orang berhak mempunyai dan mengartikan cinta itu sesuai keinginannya masing-masing. Belum ada hak paten atas arti cinta.

Anda telah selesai membaca kisah sederhana ini, maka sekali lagi tariklah nafas dalam-dalam…Lalu menghembuskan dengan pelan. Bila memang cerita ini terlalu basi…Maafkanlah. Bila Anda mempunyai cerita yang indah seputar pengalaman yang pernah Anda alami, berbagilah dengan saya, sukur-syukur Anda mau mengirimkannya ke (endik_penulis@yahoo.com). Ha…ha…


APAKAH ANDA SUKA BERMAIN DNGAN INTERNET? JIKA IYA COBALAH KUNJUNGI LINK INI KARENA TERNYATA KITA BISA MENGHASILKAN UANG TAMBAHAN BAHKAN HINGGA PULUHAN JUTA RUPIAH HANYA DENGAN MELUANGKAN SEDIKIT WAKTU SAJA... TERBUKTI MUDAH DAN GAMPANG... ARAU SETIDAKNYA BERKUNJUNGLAH SEJENAK UNTUK MEMBACANYA! PENASARAN? KLIK DISINI DAN JADILAH ORANG SUKSES TANPA KITA SADARI...

Internet Murah Sudah Bisa Kita Rasakan

Masih innget postingan saya mengenai internet murah pake HP beberapa bulan lalu? Ya...dengan menggunakan indosat accelator internetan bisa murah banget. Bahkan bisa nggak sampe 2000 sejamnya. Tapi belakangan ini, di bawah perang tarif yang dilakukan semua profider pemilik layanan telpon sellular, ternayta mereka mulai melirik internet. Di awali dengan M3 yang dinekal dengan 1 rupiah/kb dan bisa murah banget kalau cuma akses internet lewat hanphone. Tapi jatuhnya lebih mahal jika disambungkan dengan komputer.

Saat ini, muncul iklan baru. YM-an 10.000 sebulan? Ya anda benar 3 (klik disini untuk melihat promolangsung dari 3) yang memasang iklan baliho gede-gede soal itu. Mau tau caranya?
sms ajah langsung. ketik IN (Spasi) yahoo!ID (Spasi) Password kirim ke 96466 begitulah cara sederhana untuk bisa menggunakan layana ini, dan ikuti petunjuk selanjutnya. Bingung? KLIK DISINI UNTUK LIHAT SETINGAN DARI 3
Selain 3 XL muncul dengan sms broadcast mengatakan YMan hanya 9.000/bulan dengan embel-embel sampe puas.

Dengan dimulainya akses YM murah, ternyata Kartu Halo dan Xplor juga mengeluarkan modem khusus agar kita bisa internetan dengan murah, tarifnya relative murah akses internet Xplor paling murah 99.000,- (Awal Juni 2008) masih di batasi seh aksesnya. Tapi kalau kita nggak download, dipastikan akses itu murah. Plus nyaman plus bisa internetan di kamar. http://xl.co.id/ atau mampir kesini untuk lihat info lebih lanjut http://www.xl.co.id/xplorpro/ kecepatan Internet Xplor mencapai 184 Kbps. Berikut ini salah satu iklan di websistnya Xplor

Nikmati akses internet tanpa batas ruang dan waktu dengan layanan Paket Data Xplor 3G-HSDPA yang disediakan XL bagi Anda para pelanggan Xplor. Melalui Paket Data Xplor 3G-HSDPA, maka akses internet menjadi sangat cepat. Segera nikmati layanan akses internet, TV/video streaming, download musik atau video klip dari XL 3G-HSDPA. Tersedia beberapa paket promosi untuk XPLOR 3G-HSDPA bagi anda yang mobile. Kesempatan untuk memperoleh paket data promosi ini ini diperpanjang hingga 31 Desember 2008.

2 Pilihan Paket Data Xplor 3G

Paket MEGA Data

250 MB dengan biaya bulanan Rp 99.000*/bulan.


Paket GIGA Data

1GB dengan biaya bulanan Rp. Rp 279.000/bulan*

3GB dengan biaya bulanan Rp 499.000/bulan*

Catatan:

  • *) Biaya belum termasuk PPN
  • Kelebihan penggunaan akan dikenakan biaya Rp 0.4/Kb (Rp 4 per 10Kb dengan pembulatan keatas per 10Kb).
    Contoh :

    • Pemakaian sebesar 8Kb maka akan dibulatkan ke 10Kb dan dikenai tarif sebesar Rp 4.
    • Pemakaian sebesar 12Kb maka akan dibulatkan ke 20Kb dan dikenai tarif sebesar Rp 8.
Masih peneasarn dengan internet murah? Tenang saja, tidak lama lagi mereka, para pemilik profider akan melirik akses internet untuk promosi ketika nelpon murah dan sms murah tidak lagi menarik. Bagi kita konsumen, tinggal memilih mana yang menguntungkan. Selamat menjelajah dunia maya lewat internet, tapi ingat gunakan untuk kepentingan yang positive jangan yang negative. Waktu terus berlalu, jangan buang waktu anda hanya untuk hal yang tidak berguna. Internet Murah Sudah Bisa Kita Rasakan..


Salam Hormat
Endik Koeswoyo

Jumat, 06 Juni 2008

Lirik lagu dan Cord Memiliki Kehilangan -LETTO-

Lirik lagu dan Cord Memiliki Kehilangan -LETTO-


LETTO
MEMILIKI KEHILANGAN
Intro : E A B 2x
E A
tak mampu melepasnya
B E
walau sudah tak ada
E A
hatimu tetap merasa
B E
masih memilih dia
C#m G#m A B
rasa kehilangan hanya akan ada
C#m G#m A B E
jika kau pernah merasa memilikinya
Int : E A B E
E A
pernahkah kau mengira
B E
kalau dia kan sirna
E A
walau kau tak percaya
B E
dengan sepenuh jiwa
C#m G#m A B
rasa kehilangan hanya akan ada
C#m G#m A B E
jika kau pernah merasa memilikinya
Int : E A B E
G C
pernahkah kau mengira
D G
kalau dia kan sirna
G C
walau kau tak percaya
D G
dengan sepenuh jiwa
Em Bm C D
rasa kehilangan hanya akan ada
Em Bm C D G
jika kau pernah merasa memilikinya
Coda : Em Bm C D
Em C D G








Hmm…lagunya dalem banget. Klo mau dengerin lagunya sebaiknnya nggak asal download. Jadi mampir saja ke toko kaset terdekat. Jangan yang bajakan. Biasakan diri untuk menghargai Maha Karya Cipta anak Bangsa. Jangan takut untuk menjadi manusia yang apa adanya.

Lirik Lagu Apa Kata Dunia -Mely + Dedy-

Apa kata dunia
-Mely + Dedy-


[intro] Bm F# Em Bm

Bm F#
Apa kata dunia bila ku tak bersamamu
F# Bm
Apa kata dunia bila melihatmu menangis
Em
Buah semangka di dasar laut
Bm
Tak disangka hatiku terpaut
C# F#
Ku kan berjanji slalu bersamamu


Bm F#
Apa kata dunia bila ku tak punya cinta
F# Bm
Apa kata dunia bila ku tak bersamamu
Em
Buah nangka kulitnya berduri
Bm
Tak disangka hatiku tercuri
C# F#
Bukan merajuk ku sungguh cinta

[chorus]
Em A D G
Cinta biarkan ada dan kita takkan berpisah
Em F# Bm
Hanya maut yang bisa memisahkan cinta
Em A D G
Aku akan berjanji demi bumi yang kupijak
Em F#
Kan kudampingi dirimu selamanya

[interlude] Dm A A Dm
Gm C F A# E C# F#


Apa Kata Dunia (Ost NagaBonar) - Melly Goeslaw & Deddy Mizwar

Mau denger lagunya? Silahkan Datang Ke Toko Kaset Terdekat. Mendownload sama dengan membajak. Katanya seh gituh.

Stop mengaploud dan mendownload lagu di internet. Mendowload gartis lebih kejam dari pada membajak. Cintai karya anak negeri dengan membeli CD dan VCD asli di toko terdekat. Jangan mendownload ya. Merdeka

Kamis, 05 Juni 2008

Geby oh Gaby

Cinta, terlalu basi untuk sebagian orang. Cinta juga kadang telah dilupakan maknanya. Dulu Romeo dan Juliet membuktikan cinta dengan kematian. Namun dijaman modern masih ada sebuah ketulusan cinta. Pernah mendengar lagu ini? Judulnya ada yang bilang jauh ada juga yang bilang , bintang. Berikut Lirik lagu Bintang, Jauh / Tinggal Kenangan karya Geby. Yang jelas lagu ini ada walau terkesan misterius.


Jauh Kau Pergi


By Ega atopopular dengan nama Geby

G D Em Bm
Pernah ada rasa cinta
C G Am D
Antara kita kini tinggal kenangan

G D
Ingin kulupakan
Em Bm
Semua tentang dirimu

C G Am D G
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku

Reff :
G D Em Bm
Jauh kau pergi meninggalkan diriku
C G Am D
Disini aku merindukan dirimu
G D Em Bm
Kini ku coba mencari penggantimu
C G Am D G
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih



Yang menulis lagu ini namanya Geby, dia juga yang menyanyi pas ada pentas seni di sekolahnya, sayang keputusannya untuk mengakhiri hidupnya adalah satu hal sebaiknya tidak dilakukan. Judulnya Bintang, sesuai dengan nama kekasihnya. Geby memilih bunuh diri dengan meninggalkan sebuah lagu yang begitu indah, begitu menyentuh dan lagu ini popular dimana-mana. Entah siapa yang menyebarkan lagu ini. Tapi lagunya memang benar-benar menyentuh. Lagu ini ada yang memberi judul Jauh, tapi jika diamati lagi ini judulnya Bintang. Karena bintang adalah nama kekasih Geby yang meninggal karena kecelakaan. Klik disini untuk download lagu Bintang. Ada juga yang bilang Geby masih hidup. Ya...nggak ada yang jelas. Tapi menurut sebuah acara Televisi Geby anak SMU di Madiun, dia udah meninggal. Anaknya item manis, vokalis band.

Lagunya menyimpan banyak misteri, konon jika kita mendengarkan dengan tulus lagu ini maka Geby akan datang. Hmmm…bener ga ya? Penasaran? Silahkan di coba! Resiko di tanggung penumpang. Banyak Versi yang menceritakan soal Geby, tapi lagunya keren, saya sering mendengarkannya di tengah malam sambil ngopi atau sambil nulis novel. Lagu ini inspirative banget. Emang kadan-kadang mrinding juga klo terlalu tehanyut. Setahuku Geby masih SMU saat bikin lagu ini. Klo ga percaya tanya aja sama dia...wehks...



DONLOAD LAGU KLIK DISINI untuk download versi Acoustik (Geby)



DONLOAD LAGU KLIK SINI untuk download versi Pioano (Caramel)



Klo fotonya seh susah ya, tapi ini ada Video kenangan terakhir OZi, ga tau si OZi ini ya Gaby itu ataukah OZi itu pacarnya Gabby ga jelas. Yang jelas, yang nyanyi lagu ini dalam fersi gitar adalah seseorang yang namanya Gaby. Godip terbaru seh, band Caramel mengadukan masalah ini sampe ke anggota dewwan gara-gara risih dengan lagu dan gosip ini. Coba deh di download video gaby ini, sapa tau kalian kenal. Gaby yang itam manis rambutnya panjang.


Download Disini Video Gaby




Rabu, 04 Juni 2008

Nasionelisme?

Memaknai nasionalisme dalam kehidupan di Indonesia memang susah. Lalu apa sebenarnya Nasionalisme itu sendiri? Berikut ini arti dan jenis-jenis nasionalisme dari www.wikipedia.org -Kenetralan sebagian atau keseluruhan artikel ini dipertentangkan.
Silakan melihat pembicaraan di halaman diskusi artikel ini.-

Nasionalisme

Dari Wikipedia Indonesia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.



Nasionalisme adalah satu paham yang menciptakan dan mempertahankan kedaulatan sebuah negara (dalam bahasa Inggris "nation") dengan mewujudkan satu konsep identitas bersama untuk sekelompok manusia.

Para nasionalis menganggap negara adalah berdasarkan beberapa "kebenaran politik" (political legitimacy). Bersumber dari teori romantisme yaitu "identitas budaya", debat liberalisme yang menganggap kebenaran politik adalah bersumber dari kehendak rakyat, atau gabungan kedua teori itu.

Ikatan nasionalisme tumbuh di tengah masyarakat saat pola pikirnya mulai merosot. Ikatan ini terjadi saat manusia mulai hidup bersama dalam suatu wilayah tertentu dan tak beranjak dari situ. Saat itu, naluri mempertahankan diri sangat berperan dan mendorong mereka untuk mempertahankan negerinya, tempatnya hidup dan menggantungkan diri. Dari sinilah cikal bakal tubuhnya ikatan ini, yang notabene lemah dan bermutu rendah. Ikatan inipun tampak pula dalam dunia hewan saat ada ancaman pihak asing yang hendak menyerang atau menaklukkan suatu negeri. Namun, bila suasanya aman dari serangan musuh dan musuh itu terusir dari negeri itu, sirnalah kekuatan ini.

Dalam zaman modern ini, nasionalisme merujuk kepada amalan politik dan ketentaraan yang berlandaskan nasionalisme secara etnik serta keagamaan, seperti yang dinyatakan di bawah. Para ilmuwan politik biasanya menumpukan penyelidikan mereka kepada nasionalisme yang ekstrem seperti nasional sosialisme, pengasingan dan sebagainya.

[sunting] Beberapa bentuk nasionalisme

Nasionalisme dapat menonjolkan dirinya sebagai sebagian paham negara atau gerakan (bukan negara) yang populer berdasarkan pendapat warganegara, etnis, budaya, keagamaan dan ideologi. Kategori tersebut lazimnya berkaitan dan kebanyakan teori nasionalisme mencampuradukkan sebahagian atau semua elemen tersebut.

Nasionalisme kewarganegaraan (atau nasionalisme sipil) adalah sejenis nasionalisme dimana negara memperoleh kebenaran politik dari penyertaan aktif rakyatnya, "kehendak rakyat"; "perwakilan politik". Teori ini mula-mula dibangun oleh Jean-Jacques Rousseau dan menjadi bahan-bahan tulisan. Antara tulisan yang terkenal adalah buku berjudulk Du Contract Sociale (atau dalam Bahasa Indonesia "Mengenai Kontrak Sosial").

Nasionalisme etnis adalah sejenis nasionalisme dimana negara memperoleh kebenaran politik dari budaya asal atau etnis sebuah masyarakat. Dibangun oleh Johann Gottfried von Herder, yang memperkenalkan konsep Volk (bahasa Jerman untuk "rakyat").

Nasionalisme romantik (juga disebut nasionalisme organik, nasionalisme identitas) adalah lanjutan dari nasionalisme etnis dimana negara memperoleh kebenaran politik secara semulajadi ("organik") hasil dari bangsa atau ras; menurut semangat romantisme. Nasionalisme romantik adalah bergantung kepada perwujudan budaya etnis yang menepati idealisme romantik; kisah tradisi yang telah direka untuk konsep nasionalisme romantik. Misalnya "Grimm Bersaudara" yang dinukilkan oleh Herder merupakan koleksi kisah-kisah yang berkaitan dengan etnis Jerman.

Nasionalisme Budaya adalah sejenis nasionalisme dimana negara memperoleh kebenaran politik dari budaya bersama dan bukannya "sifat keturunan" seperti warna kulit, ras dan sebagainya. Contoh yang terbaik ialah rakyat Tionghoa yang menganggap negara adalah berdasarkan kepada budaya. Unsur ras telah dibelakangkan di mana golongan Manchu serta ras-ras minoritas lain masih dianggap sebagai rakyat negara Tiongkok. Kesediaan dinasti Qing untuk menggunakan adat istiadat Tionghoa membuktikan keutuhan budaya Tionghoa. Malah banyak rakyat Taiwan menganggap diri mereka nasionalis Tiongkok sebab persamaan budaya mereka tetapi menolak RRT karena pemerintahan RRT berpaham komunisme.

Nasionalisme kenegaraan ialah variasi nasionalisme kewarganegaraan, selalu digabungkan dengan nasionalisme etnis. Perasaan nasionalistik adalah kuat sehingga diberi lebih keutamaan mengatasi hak universal dan kebebasan. Kejayaan suatu negeri itu selalu kontras dan berkonflik dengan prinsip masyarakat demokrasi. Penyelenggaraan sebuah 'national state' adalah suatu argumen yang ulung, seolah-olah membentuk kerajaan yang lebih baik dengan tersendiri. Contoh biasa ialah Nazisme, serta nasionalisme Turki kontemporer, dan dalam bentuk yang lebih kecil, Franquisme sayap-kanan di Spanyol, serta sikap 'Jacobin' terhadap unitaris dan golongan pemusat negeri Perancis, seperti juga nasionalisme masyarakat Belgia, yang secara ganas menentang demi mewujudkan hak kesetaraan (equal rights) dan lebih otonomi untuk golongan Fleming, dan nasionalis Basque atau Korsika. Secara sistematis, bila mana nasionalisme kenegaraan itu kuat, akan wujud tarikan yang berkonflik kepada kesetiaan masyarakat, dan terhadap wilayah, seperti nasionalisme Turki dan penindasan kejamnya terhadap nasionalisme Kurdi, pembangkangan di antara pemerintahan pusat yang kuat di Sepanyol dan Perancis dengan nasionalisme Basque, Catalan, dan Corsica.

Nasionalisme agama ialah sejenis nasionalisme dimana negara memperoleh legitimasi politik dari persamaan agama. Walaupun begitu, lazimnya nasionalisme etnis adalah dicampuradukkan dengan nasionalisme keagamaan. Misalnya, di Irlandia semangat nasionalisme bersumber dari persamaan agama mereka yaitu Katolik; nasionalisme di India seperti yang diamalkan oleh pengikut partai BJP bersumber dari agama Hindu.

Namun demikian, bagi kebanyakan kelompok nasionalis agama hanya merupakan simbol dan bukannya motivasi utama kelompok tersebut. Misalnya pada abad ke-18, nasionalisme Irlandia dipimpin oleh mereka yang menganut agama Protestan. Gerakan nasionalis di Irlandia bukannya berjuang untuk memartabatkan teologi semata-mata. Mereka berjuang untuk menegakkan paham yang bersangkut paut dengan Irlandia sebagai sebuah negara merdeka terutamanya budaya Irlandia. Justru itu, nasionalisme kerap dikaitkan dengan kebebasan.

Senin, 02 Juni 2008

Lirik lagu DIK -WALI Band-

DIK -WALI-


Intro: - - - | E…
Faank:
E C#m
Dik, aku pinta…
F#m B
Kau akan s’lalu setia…
E C#m
Dik, aku mohon…

C#m – A – B
Saatku tengah terluka…
[Wali Band: Chord & Lirik Dik – LirikLaguMusik.com]
C#m – A – B
Kalaku tengah gundah…
C#m – A – B – E
Reff I: Ku akan menjagamu, di bangun dan tidurmu
A – B – E – E/G#
Di semua mimpi dan nyatamu
C#m – A – B – E
Ku akan menjagamu, ‘tuk hidup dan matiku
A – F#m – B
Tak ingin, tak ingin kau rapuh…

F#m B
Pergi tinggalkan aku...
Woo o o o...
E C#m
Dik, ingin aku…

C#m – A – B
Saat kau tengah terluka…
C#m – A – B
Kala kau tengah gundah…
Kembali ke: Reff I
Interlude: C#m – A – B (2x)
Shireen Sungkar:
C#m – A – B – E
Reff I I: Kau akan menjagaku, di bangun dan tidurku
A – B – E – E/G#
Di semua mimpi dan nyataku
C#m – A – B – E
Kau akan menjagaku, ‘tuk hidup dan matiku
A – F#m – B
Tak ingin, tak ingin kau rapuh…
Kembali ke: Reff I
Coda: C#m – A – B – E – A – B – E – E/G# –
C#m – A – B – E – A – F#m – B C#m...

Stop mengaploud dan mendownload lagu di internet. Mendowload gartis lebih kejam dari pada membajak. Cintai karya anak negeri dengan membeli CD dan VCD asli di toko terdekat. Jangan mendownload ya. Merdeka

Betapa Aku Mencintaimu –VEGETOS-

Ada lagu yang seru neh, weks...klo lagi pusing teriak-teriak ajah di kamar mandi sambil nyanyi lagu ini. Biar plong tuh yang namanya rasa kecewa karena cinta. Nih lirik lagu Betapa Aku Mencintaimu VEGETOS, selamat teriak-teriak deh.



Betapa Aku Mencintaimu –VEGETOS-

Intro: Bm – G – Em – F#m…

Bm F#m
Betapa aku mencintaimu

Em – A D
Dengan sepenuh hatiku

Bm F#m
Betapa aku menyayangimu

Em – A D
Lebih dari yang kau tahu

Bm F#m
Huu… yuu... huuu…

Em – A D
Oh… hoo ooo… ho ho…

Bm F#m
Ingin ku bahagiakan dirimu

Em – A D
Setiap saat bersamaku

Bm F#m
Seperti janjiku kepadamu

Em – A D
Tak ‘kan pernah ku ingkari

Em G
Reff: Aku ‘kan s’lalu ada di dekatmu

D A
Aku ‘kan s’lalu menemani harimu

Em
Kau harus tahu

G
Betapa aku

D A
Mencintaimu... wow... hoo…

Interlude: Em F#m G Bm – A Em F#m G A

Kembali ke: Reff (2x)

Em G D A
Oo o oo... oo o oo... oo o oo... hoho oho oo...

Em G D…
Oo o oo... oo o oo... hoo…

Bm F#m
Betapa aku mencintaimu

Em – A D
With everything inside of me.


Stop mengaploud dan mendownload lagu di internet. Mendowload gartis lebih kejam dari pada membajak. Cintai karya anak negeri dengan membeli CD dan VCD asli di toko terdekat. Jangan mendownload ya. Merdeka




Gosip Jalanan -Slank-

Dari pada bingung mikirin BBM yang naik sebaiknya kita nyayi saja Yuk…Lagu tuh terkdang bisa membua kita tenang. Ini aada lirik lagu Gosip Jalanan miliknya Slank…Mari menyanyi..



Gosip Jalan -Slank-

Intro: E7 – A7 – B7-E-D7-A7-D7- (2x) | E7 D7 A7 (4x)

E7 D7 A7
Pernahkah lo dengar mafia judi?

E7 D7 A7
Katanya banyak uang suap polisi

B7 A7 E7 D7 A7
Tentara jadi... pengawal pribadi

E7 D7 A7
Apa lo tahu mafia narkoba?

Chord

B7 A7 E7 D7 A7
Terhukum mati... tapi bisa ditunda

E7 D7 A7
Siapa yang tahu mafia selangkangan?

E7 D7 A7
Tempatnya lendir-lendir berceceran

B7 A7 E7 B7
Uang jutaan... bisa dapat perawan... yeah...
[Lirik & Chord Slank: Gosip Jalanan – LirikLaguMusik.com]

A7 E7
Reff: Kacau balau...

A7 E7
Kacau balau...

A7
Negaraku ini...


Interlude: B-E/G#-A-E B-E/G#-E (2x) E – E7-E-E7 – A – A7

E7 D7 A7
Ada yang tahu mafia peradilan?

E7 D7 A7
Tangan kanan hukum di kiri pidana

B7 A7 E7 D7 A7
Dikasih uang... sih! habis perkara

E7 D7 A7
Apa benar ada mafia pemilu?

Slank

B7 A7 E7 D7 A7
O, jual beli... Hugh! Su, suara rakyat

E7 D7 A7
Heei! Mau tahu gak mafia di Senayan ?

E7 D7 A7
Kerjaannya tukang buat peraturan

image

Kembali ke: Reff

Interlude: B-E/G#-A-E B-E/G#-E (2x) E7...

A7
Pernahkah gak denger t'riakan Allahu Akbar

E7 D7 A7
Pake peci tapi kelakuan barbar

B7 A7 E7
Ngerusakin bar… orang ditampar-tampar

D7 B7
Oh oh oh ooooh… yeah…

Kembali ke: Reff (2x)

Coda: B-E/G#-A-E B-E/G#-E (2x) E7...





Gimana udah Plong belum otaknya? Klo belum...Silahkan Nyanyi lagi...PEACE doang Ah..Damai itu indah. Satukan diri kita dengan satu kata, DAMAI...DAMAI>>>DAMAI...

Stop mengaploud dan mendownload lagu di internet. Mendowload gartis lebih kejam dari pada membajak. Cintai karya anak negeri dengan membeli CD dan VCD asli di toko terdekat. Jangan mendownload ya. Merdeka

SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

twitter @endikkoeswoyo

Berdirilah di sampingku, agar kita bisa berjalan bersama, supaya kita bisa saling mengingatkan. Bedirilah di sampingku, agar lebih muda aku melihat senyummu -